Cari Blog Ini

Sabtu, 12 Januari 2013

Akhirnya ....

Berawal dari ngobrol-ngobrol dengan teman pelukis. Kita ngobrol tentang lukisan, seni, sampai akhirnya ke topik "mempublish diri sendiri". Kedengarannya seperti sesuatu yang berbau "sombong" ya? Mungkin. Tapi kita nggak bisa melihat dari sisi itu saja. Paling tidak, hal ini bisa kita jadikan cermin sejauh mana kita berkarya. Dan bagaimana progress karya kita dari masa ke masa.
Sepulang dari ngobrol itulah kemudian timbul ide untuk membuat blog ini. Blog yang saya buat untuk menampung beberapa karya saya. Sedikit mungkin untuk show off, tapi bukan itu kok tujuan utamanya. Saya ingin agar orang tahu karya saya dan siapa tahu dari mereka ada yang lebih jago lalu bisa memberi sedikit masukan yang berguna. Nah, ada gunanya juga kan buat saya? Just it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar